Reaksi Minum SOP 100 Plus, WA 0878 9381 1922

Jual Obat Autoimun Psoriasis Herbal Ke ManokwariSOP 100+ In Us, SOP 100+ In English, SOP 100 Untuk Ibu Hamil, AFC SOP 100 Indonesia, SOP 100 Made In Japan, 1 Box SOP 100+ Isi Berapa, Reaksi Minum SOP 100

Reaksi Minum SOP 100

Ada dua cara mengonsumsi SOP 100 Plus. Sebelum meminum SOP 100 Plus Kamu dianjurkan untuk meminum suplemen ini diantara pukul 5 hingga 9 pagi. Mengapa? Karena Usus besar dan lambung masih berada dalam kinerja yang maksimal dijam tersebut. SOP 100 juga bisa diminum sebelum tidur pada malam hari. Berikut dua cara minum SOP 100 Plus :

Cara Pertama

Cara Pertama meminum SOP 100 Plus adalah dengan cara menaburkan serbuk SOP 100 Plus dibawah lidah. Taburkan sedikit demisedikit saja ulangi hingga SOP 100+ habis, kemudian goyang goyangkan lidah hingga serbuk SOP 100+ itu larut dengan sendirinya akibat air liurmu. 

Dibawah lidah terdapat kelenjer air liur yang akan melarutkan SOP 100+ dan kemudian akan diserap melalui pembuluh darah kapiler, kemudian masuk kedalam pembuluh darah, Dengan demikian kerja SOP 100+ akan lebih maksimal.

Bila diminum dengan dilarutkan dengan air maka SOP 100+ akan masuk melalui perut dimana proses penyerapan tidak semaksimal bila diletakkan dibawah lidah. Jika sudah ada makanan yang masuk ke perut penyerapan SOP 100+ akan lebih sedikit, Namun hasil yang diinginkan akan tetap sama.


Cara Kedua

Cara kedua ini mencampurkan Serbuk SOP 100+ dengan air suhu biasa 200 ml pada pagi hari dan sebelum makan. Dan biasanya jika ada penyakit akan ada reaksi detoksifikasi dulu. Reaksinyapun akan berbeda beda, seperti kesemutan, perut mules, pusing, dan juga bisa mengantuk.

Teruskan pemakaian SOP 100+ tiga hingga 5 hari sudah hilang reaksi detoksnya. Jika ada terjadi pembekakan yang biasanya terjadi karena ada faktor asam urat, Hentikan pemakaian SOP 100+ kemudian setelah pembengkakan mengempis lanjutkan kembali pemakaian SOP 100+ mulai dari dosis 1/2 sachet perhari atau dosis yang lebih kecil lagi, Dan kemudian tingkatkan dosis pemakaian secara bertahap. Agar lebih baik lagi hasilnya perlu disertai asupan makanan yang bergizi dan diiringi dengan pola hidup yang sehat.

Proses regenerasi pada sel sempurna pada tubuh manusia memerlukan waktu minimal sekitar 6 bulan atau lebih. Karena itu sebaiknya SOP 100+ dikonsumsi selama 6 bulan, Karena reaksi penyembuhan SOP 100+ sangat kuat, Ada beberapa hasil mulai terlihat pada minggu pertama atau bisa jadi minggu kedua.

Waktu Minum SOP 100 Plus Yang Tepat

Waktu yang tepat untuk meminum SOP 100+ adalah dua kali sehari dan sebaiknya diminum pada pagi hari yaitu pada jam 5 hingga 9 padi dan sebaiknya dalam keadaan perut kosong. Sedangkan yang kedua adalah pada sore hari yaitu pada jam 5 hingga 7 sore sama halnya dengan pagi hari pada sore hari juga sebaiknya meminum SOP 100+ dalam keadaan perut kosong juga.

Reaksi SOP 100+

Biasanya jika ada penyakit SOP 100+ akan ada reaksi detoxifikasi. Reaksinya biasanya berbeda beda ada yang kesemutan, perut mules, pusing, dan juga ngantuk. Teruskan pemakaian SOP 100+ rata rata pada hari 3-5 sudah hilang reaksi detoxnya.

Jika ada sakit maag SOP 100+ boleh diminum 5 menit sebelum makan. Secara bertahap dimundurkan menjadi 15 menit, 30 menit, 60 menit sebelum makan, hingga akhirnya maagnya sembuh.

SOP 100+ Terbuat Dari APA ?

SOP 100 Plus adalah suplemen untuk menjaga kesehatan tubuh dengan lebih baik, Karena terbuat dari bahan alami yang sulit untuk didapatkan, maka tidak heran jika harga SOP 100+ yang ditawarkan tentunya mahal. Bahan yang digunakan tersebut adalah kaviar dari jenis ikan keta salmon yang juga hanya bisa anda temui dikawan perairan dari laut jepang, Lebih tepatnya di Hokkaido.

Dengan kaviar yang terkandung dalam perut ikan salmo. Kemudian bahan alami itu akan diproses dengan menggunakan teknologi cacnggih. Teknologi tersebut menggunakan sistem degradasi biologis enzim yang mana proses pembuatannya menghasilkan konsentrat pepsida nano yang kemudian dikenal sebagai salmon ovary peptide atau SOP 100+.

Agen /Distributor Resmi SOP 100+

Kami Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia, untuk pemesanan anda cukup kirimkan alamat lengkap anda ke nomor kami :

Mr. Eric, Hp. 0857 6780 7007 Whatsapp : 0878 9381 1922 atau

Terdaftar Resmi sebagai Agen / Distributor dari Perusahaan AFC dan kami juga menerima agen / distributor di setiap daerah di kota besar di Indonesia, caranya isi Formulir Pendaftaran Agen SOP 100+

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan SOP Subarashi dan Utsukushhii dengan SOP100+, Ini Penjelasan Lengkapnya

Utsukushii AFC Efek Samping Apakah Ini yang anda maksud?

Efek Samping Minum SOP Subarashi dan SOP 100+ Tidak Ada Bahayanya